Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia 2021

INDONESIA TERPILIH MENJADI PIALA DUNIA U20

Untuk pertama kalinya Indonesia akan menjadi Tuan Rumah Piala dunia . Meskipun belakangan ini Prestasi sepak bola Indonesia tidak begitu baik , namun ini bisa menjadi pemacu semangat bagi para garuda Indonesia bisa menjadi lebih baik .

Setelah gagal lolos kualifikasi Piala Dunia 2022 , Indonesia mengalami banyak masalah dari Internal PSSI sampai dengan dicopotnya Mentri Olahraga Imam Nahrawi . Indonesia memang selama ini sudah sangat dikenal sebagai penghasil atlet Bulutangkis yang handal, namun tidak untuk kategori sepakbola .

Indonesia menjadi tuan rumah pialah dunia 2021
Timnas U20

Setelah terpilihnya presiden jokowi untuk periode kedua , semoga persepakbolaan Indonesia semakin baik dan semakin bersih . Kisruh PSSI kini semakin hangat dibicarakan di banyak media Internet maupun Media Televisi , Belakangan sering kali Acara Televisi Mata Najwa membuka forum pembicaraan mengenai PSSI yang kian lama kian tenggelam citranya .

Kita Tentunya Sebagai Penikmat Sepakbola berharap agar kedepannya PSSI semakin baik mengayomi persepakbolaan Indonesia . Semoga saja dengan dipentaskannya Acara sepak bola ini di Tanah Air menjadi awal kebangkitan Sepak Bola Nasional .

0 komentar: